2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Akhirnya PLH Bupati OKU Tinjau Langsung Lokasi Pengelolahan Air PDAM

Spread the love

 
Tren24Reportase.com | OKU-Kini Plh Bupati OKU Drs.H.Edward Candra M.H, berkunjung langsung ke Kantor PDAM Tirta Raja di jalan Ir Sutami Kelurahan Baturaja lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Sumatera selatan, selain berkunjung juga melihat secara langsung tempat pengelohan air PDAM OKU Tirta Raja di 2 tempat yaitu di belakang Kantor PDAM OKU yang berada di Jalan Ir Sutami dan Unit Produksi Bakung Kecamatan Baturaja Timur pada hari ini kamis sore, (10/6/2021).

Dalam kunjungan Plh Bupati OKU ke kantor PDAM Tirta Raja OKU, Drs H. Edward Candra M.H, disambut langsung oleh Dirut PDAM H Abi Kusno SE beserta Staff Pegawai PDAM oku.

 
Adapun dalam Kunjungan nya sebagai perkenalan diri dan sekaligus Bersilaturahmi dengan bapak-bapak dan ibu-ibu di sini, agar hubungan baik tercipta dan kita saling menjaga untuk kemajuan bersama ini secara khusus dalam memberikan kualitas pelayanannya PDAM Tirta Raja OKU untuk masyarakat yang menjaga pelanggan PDAM OKU,”ujar Edward Candra.

“Maksud kedatangan dan kunjungan ini untuk melihat langsung kendala apa saja dan juga untuk mendorong mencarikan solusi, atas keluhan keluhan masyarakat tentang kualitas dari produksi air PDAM Tirta Raja yang dialirkan kepada masyarakat pelanggan,”terang Edward Candra.

Drs.H. Edward M.H, beserta rombongan dengan didampingi Dirut PDAM OKU H. Abi Kusno, SE. langsung meninjau ke lokasi tempat Pengelolahan air PDAM dan membincangkan bagaimana menciptakan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan, terutama dalam menghasilkan kualitas air PDAM yang baik.

“Air merupakan sumber kehidupan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sehingga masyarakat sangat berharap kepada PDAM OKU agar kedepannya air yang diproduksi PDAM OKU selalu jernih. Kita selaku pelayan publik harus terus berupaya dalam meningkatkan kinerja kita, demi memenuhi kepuasan para pelanggan,”kata Edward Candra.

Edward Candra berpesan kepada seluruh pegawai PDAM, untuk tetap semangat dan terus memberikan pelayanan terbaiknya, karena ini sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku pelayan publik.

“Jangan pernah merasa puas apa yang sudah diberikan kepada masyarakat khususnya untuk para pelanggan PDAM, jika ada keluhan keluhan itu merupakan sebagai bentuk kritik, karena masyarakat pelanggan PDAM juga memiliki hak dalam mendapatkan pelayanan terbaik yaitu memperoleh air yang jernih,”pungkas Edward Candra.

Ditempat yang sama H Abi Kusno SE Dirut PDAM Tirta Raja Kabupaten OKU mengatakan,”intinya kami senang atas kunjungan Plh Bupati Oku Drs. H. Edward Candra M.H, sehingga kami dari pihak PDAM OKU dapat menyampaikan kendala kendala yang kita hadapi agar dapat teratasi sehingga keinginan dari para pelanggan dapat terpenuhi dengan baik,”kata Abi Kusno(Sahril)

About Post Author