7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Hj. Heri Amalindo Suport Pembentukan Cabang PPBI di Kabupaten PALI

Spread the love

PALI | Tren24Reportase.com-Hj. Heri Amalindo Menyatakan sangat mendukung adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Pecinta Bongsai di Kabupaten PALI, jadi ini perlu kita suport bersama Pemerintah juga harus Saling mensuport. Hari rabu 09/06/21 Pertemuan komunitas Bonsai dirumah Hj. Heri Amalindo sangat mendukung program kegiatan ini sangat positif.

Komunitas Bongsai duduk bersama Hj. Heri Amalindo agar semua ini mendapat dukungan dari kita semua. Itu juga agar Pemerintah dan seluruh Elemen Elemen dapat mendukung Komunitas Bongsai Hj. Heri Amalindo mengharap komunitas Bongsai se Kabupaten PALI juga nanti dapat duduk bersama mencapai Solusi yang terbaik untuk kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Heri Amalindo menyampaikan Apresiasi kepada komunitas Pecinta Bongsai Cabang PPBI Kabupaten PALI.Nanti kalau ada Pameran di Kabupaten PALI silahkan ikut Pecinta Bongsai ini, Karena butuh kesabaran, keuletan, ke telatenan dalam pengurusan bongsai Pungkas Les. Pecinta Bongsai yang membentuk PPBI di Kabupaten PALI Sumsel Ketua Pecinta Bongsai menyampaikan terimakasih kepada Bpk Hj.Heri Amalindo yang berkesempatan bertemu pecinta bongsai di kediaman Desa Simpang Raja agar semua ini dapat bimbingan langsung dari Hj Heri Amalindo disela waktu kesibukan harapan kami dapat bersilaturahmi dengan Bpk Hj Heri Amalindo ungkap Pecinta bongsai.Tujuan Pemberdayaan Tanaman Bongsai adalah kelestarian lingkungan. Meningkatkan solidaritas, berbagi pengetahuan dan kreativitas serta menjalin silaturahmi. (Rosidi)

About Post Author