1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Debu Tebal Dari Proyek Jalan Ganggu Pernapasan Warga Desa Benakat

Spread the love

PALI | Tren24Reportase.com-Debu tebal yang muncul akibat aktifitas Proyek jalan Benakat yang terhenti mengakibatkan warga di Kabupaten PALI Sumsel terganggu sejak bertahun tahun, debu pekat tersebut menyebabkan jarak pandang hanya beberapa meter hingga rawan menimbulkan kecelakaan akibat debu tersebut.

Sejumlah warga mengalami gangguan pernafasan, beberapa Dari mereka Pergi dari rumahnya karena kondisi udara yang dinilai tidak sehat.Aktifitas jalan tersebut sangat mengganggu masyarakat Desa, Desa Benakat tidak ada kejelasan kapan pengerjaan jalan tersebut dibangun diaspal pinta warga Benakat Kabupaten PALI.

Matriel batu dan jalan tanah timbunan loging tersebut menimbulkan jalan debu tebal kerumah rumah warga aktifitas jalan yang dilaluin termasuk jalan lingkup Desa Sungai Baung atau juga Desa Benakat selain mengganggu pernafasan warga juga merasakan pedih mata akibat debu tersebut hal yang sama dialami oleh pengendara sepeda motor yang melintas jalan tersebut.Sejumlah warga disepanjangan jalur tersebut mengeluh karna selalu membersihkan rumah minimal 3x sehari. (Rosidi).