10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Siti Munajah.Spd.Mpd Resmi Gantikan Dianhar Spd.SD Sebagai Kepsek SDN 1 Cipta Praja

Spread the love

MUBA | Tren24Reportase.com
Siti Munajah.Spd.SD.Mpd Resmi menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri.1 Desa Cipta Praja.a7 Kec.keluang Muba, menggantikan Kepsek yang lama yaitu Dianhar.Spd.SD yang telah memasuki Masa Purna bakti sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Diceritakan Oleh Siti Munajah kepada awak Media Saat berkunjung Diruang Kantornya pada Senin 7 Juni 2021. Beliau mengatakan bahwa dirinya menerima SK pengangkatan kepsek pada Tanggal 21 April 2021 yang lalu.

“Saya juga ngk nyangka Mas, kok saya bisa ditunjuk oleh Dikbud kabupaten dan Korwil Dikbud kec.keluang, padahal saya ini belum pernah menjabat sebagai kepsek sebelumnya. “Kata Munajah.

“Tapi berhubung ini merupakan suatu Amanah, Siap tidak siap, saya harus mampu mengemban amanah ini, saya harus bisa melanjutkan perjuangan kepsek sebelumnya, Tentunya saya butuh Suport, dukungan dari seluruh dewan guru, pemdes setempat, dinas terkait Lainnya terutama masyarakat Cipta Praja untuk lebih memajukan SDN.1 ini. “Harapnya.

Masih kata Siti Munajah, “Saya mempunyai Visi sebagai berikut:
1.Mampu bersaing dalam prestasi, bertaqwa dan berbudi luhur.

Misi : “melaksanakan pembelajaran secara efektif, membimbing siswa untuk melaksanakan ajaran agama, meningkatkan kedisiplinan warga sekolah. memotivasi siswa siswi untuk berprestasi serta menumbuh kembangkan rasa cinta kebersihan, keindahan, keamanan, kesehatan dan kekeluargaan. “Bebernya.

Terpisah, Kakorwil Dikbud keluang Sadiman.Spd.Mpd juga menambahkan, bahwa beliau yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan Siti Munajah.Spd.Sd.Mpd ini, SDN.1 Cipta Praja akan lebih maju lagi, serta mampu melahirkan Sisawa siswi yang berprestasi dan ber akhlaq mulia. “Tutupnya. (DIRMAN).

About Post Author