7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

AKP. Nofrizal, SH, Tinjau Langsung Satkamling Desa Tegal Mulyo

Spread the love

MUBA, Tren24Reportase
Dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kasat Binmas Polres Muba AKP.Nofrizal Dwiyanto.SH didampingi Kaur Bin Ops Polres Muba IPTU.Turiman.SH, Bhabinkamtibmas Tegal Mulyo Aipda.Mulya Hidayat dan Kades Tegal Mulyo.Junali, Tinjau langsung Kesiapan Satkamling Desa Tegal Mulyo kec.keluang Kab.Muba pada Selasa (11/5/2021).

Kunjungan Kasat Binmas tersebut guna memastikan kesiapan Satkamling Desa Tegal mulyo.a4 dalam mengikuti Ajang lomba Satkamling tingkat provinsi Sumsel yang akan diadakan oleh Pihak Polda Sumsel pada 24 Mei 2021 yang akan datang.

“Jadi Satkamling Desa Tegal Mulyo ini akan Mewakili kab.Muba dalam Lomba Satkamling tingkat provinsi yang diadakan oleh Polda Sumsel dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75. “Terang Nofrizal.

Saat disinggung oleh awak Media soal kesiapan Satkamling Desa Tegal Mulyo tersebut, Nofrizal mengatakan.

“Ya, kalau untuk kesiapan, sudah 80% sudah Siap, tinggal nambah dan moles moles dikit mana Sarpras yang kurang. Ungkapnya.

“kita Oftimis saja, insya Allah berkat Suport dan Doa kita bersama, Satkamling Tegal Mulyo ini bisa memenangkan Lomba tersebut. “imbuhnya.

Ditempat yang sama, kades Tegal Mulyo. Junali merasa bangga dengan terpilihnya Satkamling desanya untuk mewakili Kab.Muba dalam ajang lomba tersebut.

“Terimakasih kepada pihak Polres Muba yang telah mempercayai Desa kami untuk mewakili kab.muba dalam lomba tersebut, tentunya ini suatu kebanggaan bagi Desa kami. “Ucap Junali.

“Tentunya kami tetap meminta Arahan serta bimbingan baik dari pihak polres, Polsek terutama Bhabinkamtibmas untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam lomba Satkamling ini. “Tungkas Junali. (DIRMAN)