7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolsek Keluang Berikan Bantuan Pada Warga Pengidap Kanker Payudara

Spread the love

MUBA, Tren24Reportase
Melalui program Jum’at barokah, Kapolsek Keluang IPTU. Dwi Rio Andrian.Sik sambangi ibuk Nanik (37) warga Desa Sumber Agung.a2 kec.keluang yang mengidap kanker payudara Stadium 4 Selama 5 tahun pada Jum’at (30/4/2021).

Kapolsek Keluang didampingi Kades Sumber Agung Tunarto, Kanit intelkam IPDA.Iwan Susanto dan Kanitbinmas Bripka. Harinata Utama, SH melihat langsung kondisi ibu Nanik (37) yang tidak bisa melakukan aktifitas, beliau hanya bisa terbaring tak berdaya dengan kepasrahannya. Kedua kakinya membengkak, lengan kanannya pun bengkak tak bisa gerak Akibat kanker yang sudah menjalar ke seluruh tubuhnya.

“Ayok Bu kita berobat ke rumah sakit. “ajak Dwi Rio kepada ibu Nanik.

“insya Allah kalau ibuk mau kita bawa ke RS, nanti bisa dirawat dan Operasi, ibuk bisa Sembuh kembali. “kata Kapolsek Keluang.

Sementara itu dengan suara yang berat, dan Nafas yang terputus-putus, ibuk Nanik mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kepedulian dari pihak Polsek Keluang dan pemdes setempat kepada dirinya.

“Maaf beribu maaf Pak, bukannya saya tidak menghargai kebaikan Pak Kapolsek untuk kerumah sakit, Namun Saya bener bener takut kalau dibawa ke RS. “kata ibuk Nanik.

“Saya sudah pasrah dengan penyakit ini Pak, karna ini sudah stadium 4, jadi kalaupun di operasi sudah tidak bisa lagi, Saya iklas dengan cobaan ini Pak, Seandainya saya tidak semangat, mungkin saat ini saya sudah tidak ada lagi pak. “ucapnya dengan tetesan air mata.

Mendengar kata-kata haru dari ibu Nanik tersebut, Sontak semua orang yang ada disitu ikut sedih. Akhirnya dengan berat hati, Kapolsek beserta rombongan juga tidak bisa berbuat apa-apa, dan tak bisa memaksakan ibuk Nanik agar Mau berobat ke Rumah Sakit. (DIRMAN)


Kirim dari Fast Notepad