10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Anggota DPRD Muba Supri Asih Attin Turun Ke jalan Bagikan Takjil

Spread the love

MUBA, Tren24Reportase .
Seperti tahun tahun sebelumnya, salah satu Anggota DPRD Muba Supri Asih Attin dari komisi 4 Fraksi Partai PKB selalu berbagi terhadap Sesama sebagai wujud syukur atas Rizki yang ia terima selama ini.

Kamis 6 Mei 2021 Sekira pukul 16.30 Wib, Supri Asih Attin, yang Akrab dipanggil dengan Buk Supreh ini, sengaja turun kejalan.poros Desa Loka jaya.Sp1 menuju ke Keluang guna membagikan Takjil sebanyak ± 250 kepada pengendara R4 dan R2 yang melintas di jln.tersebut.

“Alhamdulillah mas, tahun ini meskipun ditengah Pandemi Covid 19, saya masih bisa berbagi walaupun Sedikit. ini adalah sebagai wujud syukur saya sekeluarga atas Rizki yang diberikan oleh Allah. “Ucap Buk Supri Asih Attin kepada awak media.

“Dan saya juga mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan dansuport dari masyarakat kec.keluang khususnya, yang telah memberi Amanah kepada saya, sehingga saya bisa mewakili mereka untuk memperjuangkan Hak hak dan Aspirasi masyarakat. “imbuhnya.

Terakhir beliaupun berpesan kepada seluruh Masyarakat kec.keluang Agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 yang dianjurkan pemerintah. “Dan kepada Seluruh warga kec.keluang, “jika ada sesuatu, ngk sungkan sungkan, silahkan hubungi saya, insya Allah pasti saya bantu. “Tungkasnya.

Sementara itu, salah seorang warga yaitu Suwarti yang sempat awak media obroli, mengatakan bahwa Buk Supri Asih ini orangnya ramah, Peduli terhadap sesama, meskipun beliau seorang Anggota Dewan, tetapi beliau tak pernah membeda bedakan saat berkumpul sama masyarakat, jadi kamipun merasa akrab dan tidak Sungkan, “celotehnya. (DIRMAN)

About Post Author