1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ketua Umum Beserta Pengurus LMPPSDMI Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Spread the love

Kabupaten Bekasi, Tren24reportase – Ketua Umum Lembaga Monitoring Pembangunan Pengembangan Sumber Daya Manusia Indonesia beserta pengurus (Jum’at 7/5/21) lakukan berbuka puasa bersama di Kantor sekretariat yang beralamat di Kp. Utan Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Disamping melakukan berbuka puasa bersama, tak luput Jaenal Leonard Butarbutar selaku Ketua Umum LMPPSDMI menyantuni para anak yatim piatu. Beliau memang secara sengaja maupun tidak sengaja menyisipkan santunan kepada anak yatim yang datang untuk menghadiri acara berbuka puasa bersama.

Dalam sambutannya, J. Leonard Butarbutar yang juga didampingi istri mengatakan bahwasannya di bulan yang penuh rahmat ini dimana kita melaksanakan ibadah puasa selama kurang lebih 30 hari supaya lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT. Apa lagi dimasa pandemi covid 19 yang berkepanjangan ini.

Dalam acara berbuka puasa bersama turut juga dihadiri oleh Siswandi yang notabennya adalah Sekjend LMPPSDMI dan juga sebagian besar pengurus LMPPSDMI yang lainnya. (Red)