2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Anak Tega Bacok Bapak Kandung Sendiri, Gara-gara Lauk Makan

Spread the love

MUBA, Tren24Reportase
Jajaran Polsek Sungai Lilin berhasil mengamankan seorang pelaku pembacokan yaitu Rosadi (25), terhadap Ayah Kandungnya sendiri nama M.Soleh (64) warga Sungai lilin kab.Muba pada Senin (3/5/2021).

Kapolres Muba, AKBP. Erlintangjaya.Sik melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP.Zanzibar.SH menceritakan kronologis peristiwa tersebut kepada awak media.

“Peristiwa pembacokan itu bermula pada Minggu 2 Mei 2021 sekira pukul 8.30 Wib, Saat itu pelaku hendak makan, namun ketika membuka tudung nasi tak ada satupun lauk di meja, pelaku marah lalu membanting tudung nasi dan memecahkan piring. “terang Zanzibar.

Bapak kandungnya yang mengetahui hal tersebut langsung menegur pelaku.

“Ngapo kau mecahkan piring itu, kalu nak makan Begawe, “Kata bapak pelaku.

Mendengar kata kata tersebut, sontak sang anak makin emosi dan langsung kedapur mengambil golok. Lalu tanpa basa basi lagi ia ayunkan golok tersebut ke arah kepala sang Ayah, dan mengenai telinga kiri dan lengan kiri sang ayah. Tetangga korban yang mengetahui hal tersebut langsung melarikan korban kepuskesmas terdekat dan menghubungi pihak Polsek sungai lilin.

“Saat ini Pelaku Beserta barang bukti (BB) nya sudah kita amankan di Mapolsek Sungai Lilin, dan Saat di mintai keterangan oleh penyidik, pelaku mengakui bahwa dirinya melakukan pembacokkan itu dalam keadaan sadar. “pungkas Kapolsek Sungai Lilin. (DIRMAN)


Kirim dari Fast Notepad