18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan bersama Babinsa Koramil 02/ Kodim Deli Serdang Lakukan Razia Masker

Spread the love

Deli Serdang, Tren24reportase.com – Puluhan orang terjaring razia masker saat Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan bersama Babinsa Koramil 02/ Kodim DS, Sumatera Utara, Menggelar razia protokol kesehatan di Jalan Besar Kutalimbaru , tepatnya di depan mapolsek, Sabtu (17/04/2021.

Razia yang dimulai pukul 10:00 WIB itu terfokus kepada warga yang mengendarai roda dua dan roda empat yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah.

Selanjutnya akan dilakukan pendataan serta penindakan berupa’push up; yang bertujuan agar warga dapat mematuhi protokol kesehatan untuk menggunakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari bahaya penyebaran COVID-19.

Disaat razia sedang berlangsung Personil Babinsa Koramil 02/ Kodim DS. C.S.Kembaren mengatakan,
selama ini razia di gelar di Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara ini Sudah banyak masyarakat yang patuh kepada protokol kesehatan dan sadar untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kami tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker saat berada di luar rumah sehingga terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19,” katanya.

Selama razia berlangsung petugas menjaring dan menindak sebanyak 7 orang. (S. Giawa)