1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolres Muba Besuk Wartawan Penderita Tumor Paru Paru Di Kediamannya

Spread the love

MUBA, Tren24reportase.com
Sebagai wujud empati dan kepedulian sebagai mitra kerja, Kapolres Muba AKBP. Erlin tangjaya.Sik sengaja mengunjungi salah satu wartawan yang bertugas di kab. Muba, yaitu Redi yang saat ini sedang menderita tumor di dalam paru-parunya pada Rabu (14/4/2021).

Redi yang tinggal di jalan. merdeka Kelurahan Balai Agung Kec. Sekayu hanya bisa melakukan berobat secara rawat jalan dikarenakan ketidakmampuannya untuk biaya rawat inap bahkan tak mampu untuk biaya operasi.

Kapolres Muba AKBP. Erlin Tangjaya, S.ik saat dibincangi awak media di kediaman Redi mengatakan, bahwa kunjungannya ini adalah sebagai bentuk empati dan rasa peduli sebagai mitra kerja yang baik yang terjalin selama ini antara pihak kepolisian (Polres Muba) dengan pihak media.

“Selain itu, hal ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk tetap menjalin hubungan yang baik serta memberikan motivasi, spirit kepada rekan kita Redi yang saat ini sedang menderita tumor agar tetap bersabar, tawakal dan ikhlas terlebih di bulan suci Ramadan ini. “ujar Erlintang.

“Semoga rekan Kita redi cepat sehat dan pulih kembali seperti semula sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi. “imbuhnya.

Di tempat yang sama Redi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Kapolres Muba yang sudah rela meluangkan waktunya di tengah-tengah kesibukannya untuk bisa menjenguk dirinya, “ujar Redi.

Ikut hadir dalam kunjungan tersebut mendampingi Kapolres Muba, Kabag Sumda Kompol.Samsen, KBO Binmas dan Paur Subag Humas IPTU.Indra jaya.SH beserta Anggota Humas Polres lainnya. (DIRMAN)