7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Meski Puasa, Kades Pujiono, SH Beserta Perangkat Tetap Lakukan Vaksinasi Tahap I

Spread the love

MUBA, Tren24Repostase.com
Kepala Desa Sidorejo.A6 Kecamatan Keluang, Muba. Pujiono, SH didampingi istri dan ketua KPAD Muba, Soleman Noerdin, Spd, Mpdi mengajak seluruh Perangkat Desanya dan para Lansia ke Puskesmas Mekar Jaya untuk dilakukan Vaksinasi tahap pertama bagi Para Aparatur Desa pada Rabu (14/4/2021).

Kapuskesmas Mekar Jaya, M.Thaher Zikri, Skm sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh kades Pujiono beserta perangkat Desanya.

“Berarti tingkat kesadaran Pak kades beserta perangkatnya dan warga Sidorejo Sangat bagus, mereka tanpa ragu dan takut datang ke Puskesmas ini untuk menerima vaksinasi tahap pertama ini. “terang M. Thaher.

“Insya Allah Vaksinasi ini aman dan halal, jadi meskipun mereka pada puasa, tetap tidak batal puasanya, uhar M.thaher.

Sementara itu, kades Sidorejo, Pujiono, SH saat dibincangi awak media mengatakan, bahwa hari ini, tanpa terkecuali seluruh Aparatur desa Sidorejo, bagi yang lolos tahapan tesnya harus di vaksin. Karena ini untuk kebaikan kita semua. “tegas Pujiono.

Lebih lanjut. “vaksinasi ini kan merupakan salah satu usaha pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, jadi kita wajib mendukung program pemerintah ini, karena diharapkan melalui vaksinasi ini masyarakat memiliki kekebalan terhadap virus covid-19. “tutur Kades A6.

“Apalagi bagi aparatur desa, mereka garda terdepan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat di tingkat bawah. Mereka banyak berhubungan langsung dengan masyarakat. Begitu juga dengan Saya sendiri sebagai kepala desa. “kami siap di vaksin, “celotehnya penuh semangat.

Terpisah, Camat Keluang, Debby Heriyanto, Sstp, Msi juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kades Sidoarjo beserta perangkat desanya.

“Saya harap ini bisa menjadi contoh bagi kades-kades yang lain, meskipun mereka puasa namun tetap mau dan senang hati menerima vaksinasi tersebut. “Pungkas Debby. (DIRMAN)

About Post Author