27 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Bekasi Lakukan Kunjungan Kerja Di 3 Kecamatan

Spread the love

Kabupaten Bekasi, Tren24reportase –
Kunjungan kerja DPC PBB Kabupaten Bekasi (Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu di tiga lokasi yakni Kec Tarumajaya ,Kec Babelan dan Tambun Utara yang dilakukan pada hari minggu 11/4 dipimpin langsung oleh ketua DPC PBB Kab Bekasi yakni Ali Harjono Gultom dan waketum DPC PBB Kab Bekasi, Nikson Pakpahan dan beberapa jajaran Kabid (Kepala Bidang) beserta Srikandi-srikandi yang turut menghadiri. kunjungan pertama di PAC Tarumajaya wilayah Kecamatan Tarumajaya, lalu kunjungan ke 2 PAC Babelan wilayah Kec Babelan lalu ke-3 di PAC Tambun Utara Kec. Tambun utara.
Wartawan Tren24Reportase.com secara khusus meliput di PAC Babelan dan ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi. Sdr Ali Harjono Gultom menginstruksikan kepada jajarannya yaitu para KSB di tingkat PAC Babelan dan ranting-rantingnya serta jajaran Hankam di PAC Babelan dan ranting-rantingnya agar sama-sama mau meningkatkan kinerja kerjanya dan memberdayakan posisi kepala bidang di tingkat PAC maupun Ranting saling meningkatkan toleransi dan saling memperhatikan sesama angota, menyampaikan AD/ART (anggaran dasar dan anggaran rumah tangga) keKabid (ketua bidang) dan Penasehat baik di PAC maupun diranting dan terakhir adalah Dokumentasi seluruh kegiatan Sosial harus tetap ada.
PAC Babelan yang diketuai oleh St Daniel M Saragih, sangat menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh DPC Kabupaten Bekasi terlebih-lebih dimana Ketua dan wakil ketua DPC PBB (Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu) turun langsung untuk mengunjungi Kami para KSB (Ketua Sekertaris Bendahara) tingkat PAC dan Ranting beserta jajaran Hankam (Pertahanan Keamanan) di PAC dan ranting.
Adapun pertemuan kali ini kita semua dijajaran PAC Babelan serta Ranting telah mendapatkan petunjuk serta arahan agar
mau melaksanakan 4 pilar.
Demikian juga Dankorlap PAC, Sopar Sitorus selaku komandan Hankam PAC Babelan mengucapkan rasa terimakasihnya karena Ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi beserta Wakil dan pengurus DPC mau mengunjungi serta memberikan masukan masukan kepada jajaran yang dibawah secara langsung.
Dankorlap PAC Sopar Sitorus juga menghimbau kepada jajaran sesuai perintah dan petunjuk yang telah diberikan langsung oleh Ketua DPC Kab Bekasi agar dipatuhi dan dijalankan baik dijajaran Hankam PAC maupun Ranting.PBB satu rasa satu jiwa satu hati.NKRI Harga mati. Diakhir kata ketua DPC mengatakan Horas Manjuajua..Njuajua. (Heri. BS)