27 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Lakukan Bersih-bersih Masjid

Spread the love

Kabupaten Bekasi, Tren24reportase –
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bersama Bupati Bekasi, Kapolres Kabupaten Bekasi dan Dandim Kabupaten Bekasi melakukan aksi bersih-bersih di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek perkantoran Pemkab Bekasi, Jumat, 9/4/21.
Kegiatan ini merupakan gerakan awal membersihan lingkungan masjid agar seluruh Masjid yang berada di Kabupaten Bekasi khususnya dibulan Ramadhan nampak terlihat lebih indah lagi.
Disela acara ini, pemerintah kabupaten Bekasi Pak Bupati H.Eka Supri Admaja dan Kapolres Metro Bekasi komisaris besar (Kombes) Hendra Gunawan menyatakan bahwa mengijinkan warga kita Bekasi untuk melaksanakan kegiatan ibadah sholat Tarawih di Mushola dan Masjid secara berjamaah. Pernyataan tersebut disampaikan kepada awak media dalam rangka kegiatan Jum’at bersih di Pemkab Kabupaten Bekasi. Kombes Pol. Hendra Gunawan yang didampingi Bupati Bekasi H. Eka Supri Admaja dan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.Bs mengintruksikan kepada seluruh pengurus Masjid dan DKM se Kabupaten Bekasi agar membentuk tim satgas Covid19 agar pelaksanaan Shalat Tarawih tetap menjaga protokol kesehatan. Selanjutnya dikatakan oleh Kapolres Metro Bekasi, kami menghimbau agar sholat tarawih tidak terlalu lama waktunya diusahakan antara 45 menit sampai 1jam sudah selesai ujar beliau.
Dan selanjutnya Bupati Kapolres dan Dandim beserta Forum Komunikasi pemerintah daerah melakukan kegiatan bersih-bersih mengepel menyapu dan juga memotong rumput di sekitar masjid Pemda,dan juga terlihat Kapolres metro Bekasi memberikan Sajadah, Al-Qur’an, air mineral dan hensainitaizer kepada DKM Masjid agung Nurul Hikmah.

(Heri.B.S)