16 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Peresmian Musholla Ba’itul Ilmi SDN Klender 03 Duren Sawit

Spread the love

Jakarta, Reportase Nasional – Agama  memiliki peran yang amat penting dalam kehidupan umat manusia. Agama menjadi pemandu dalam upaya mewujudkan suatu kehidupan yang bermakna, damai dan bermartabat. Menyadari betapa pentingnya peran agama bagi kehidupan umat manusia maka internalisasi nilai-nilai agama dalam kehidupan setiap pribadi menjadi sebuah keniscayaan yang ditempuh melalui pendidikan baik pendidikan di lingkungan keluarga, satuan pendidikan maupun masyarakat.

Dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirraahiim dan syukur ke hadirat  Allah SWT atas karunia dan rido-Nya, peresmian bangunan Mushola Baitul ilmi SDN KLENDER 03 Pagi Jakarta dilakukan oleh H.Muh Roji M.P.D  selaku Kabid PTK Disdik DKI Jakarta. Beliau resmi menorehkan tanda tangan sebagai tanda telah diresmikannya Mushola Baitul ilmi SDN KLENDER 03 Pagi dan di iringi dengan pengguntingan tali pita (8/4/21)

Guna meningkatkan hal tersebut diatas SDN KLENDER 03 Pagi (8/4/21) menggelar acara peresmian Mushola Baitul Ilmi hal ini diharapkan dapat mengembangkan penggunaan Sarana dan Prasarana Ibadah untuk mendukung pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Peran semua unsur satuan pendidikan, orang tua siswa dan masyarakat sangat penting dalam mendukung keberhasilan pencapaian tujuan Pendidikan Agama Islam.

Peresmian Mushollah Baitul Ilmi turut juga dihadiri oleh guru, Pengusaha, mantan Lurah, bazis dan serta Kepala Sekolah Teguh Widodo, M.Pd  tak luput pula mengundang Kasatlak Kecamatan Duren Sawit dan para kepala sekolah se Duren Sawit serta  para alim ulama yaitu para Ustadz.          (SURYANTO)