10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pilu Mendekati Pilkades

Spread the love

Pati, Tren24reportase.com – Di dunia ini sesuatu hal bisa saja terjadi, seperti halnya kejadian di Desa Kutoharjo kecamatan Pati, kab Pati Jawa Tengah.

Di saat mendekati akan adanya pesta demokrasi pemilihan kepala Desa, yg dilakukan serentak diseluruh Kabupaten Pati pada tanggal 10 April 2021.

Secara tiba tiba pada tanggal 31 Maret 2021 salah satu calon dikabarkan terpapar covid-19, calon itu adalah encumbent Kepala Desa Kutoharjo, Hartono

Dengan kabar itu kini menjadikan Desa Kutoharjo menjadi Zona Merah.

Untuk mengantisipasi menyebarnya dari dampak wabah ini di Dukuh Ngipik, Kutoharjo. Slamet selaku ketua pemuda paguyuban Dukuh Ngipik, mengajak pemuda dukuh Ngipik untuk menggalang dana secara mandiri, guna diadakannya kegiatan penyemprotan insektifitan.

Hari Jumat , 2 April 2021 tepatnya pagi hari. Masyarakat Dukuh Ngipik yang tergabung dalam PADUNG ( Pemuda Dukuh Ngipik ) yg diketuai Slamet melakukan penyemprotan insektifitan, guna mencegah menyebarnya virus Covid – 19 di wilayah itu.

” Hari Jumat adalah hari yang penuh dengan keberkahan, dengan dilakukannya penyemprotan hari ini, semoga Allah SWT segera mengangkat dan menghilangkan Covid-19 dari bumi ini, dan masyarakat bisa beraktifitas seperti dulu lagi ” ungkap Slamet. ( Busan )

About Post Author