10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

LPM Desa Sidorejo Terus Berbagi Terhadap Sesama

Spread the love

MUBA. Reportase Nasional – Dimasa Pandemi Covid 19 ini, tentunya banyak masyarakat yang terdampak Ekonomi nya, terutama bagi masyarakat kelas menengah kebawah. Melalui program berbagi terhadap sesama, LPM Desa Sidorejo.a6 Kec.keluang kab.Muba terus memberikan bantuan bantuan terhadap warga yang membutuhkan, berupa Sembako dan bantuan materil lainnya.

Senin, 22 Maret 2021, Ketua LPM Sidorejo bersama Anggotanya Berkeliling desa, menyambangi warga desa Sidorejo yang kurang mampu, guna menyerahkan bantuan Alakadarnya.

“Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya, kami LPM Sidorejo, tetap melaksanakan Giat baksos setiap bulannya. “Karena ini memang salah satu  Program kerja kami. “Terang Surono (Ket.LPM).

“Baksos ini juga agenda Rutin kami setiap bulan, dan sudah berjalan Selama setahun. “Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit mengurangi beban Mereka. “imbuhnya.

Sementara itu, selaku LPM bidang Sosial masyarakat Bpk.Ari menambahkan bahwa, “Sumber dana Bansos tersebut berasal dari sumbangan dana Kas per RT Sebesar Rp.50.000/bulannya. “terang Ari.

Terpisah, kades Sidorejo.Pujiono.SH juga mengucapkan terimakasih kepada LPM yang mempunyai program tersebut. “terimakasih juga kepada seluruh RT yang telah berbagi menyisihkan uang Kas nya untuk membantu warga yang membutuhkan. “Kata Pujiono.

“Hal ini sesuai dengan Slogan Desa Sidorejo, yaitu ‘AKUR’ (aman,kebersamaan,unggul,religius), dengan Akur, insya Allah Kita bisa. “tutupnya.      (DIRMAN)

About Post Author